Mesin laser welding

Saat ini , teknik pengelasan mesin laser welding dikembangkan di berbagai domain kegiatan,karena dengan penggunaan laser jenis welding akan membawa keuntungan besar sebagai penetrasi las yang sangat dalam dan tingkat masukan panas minimal yang tidak dapat dicapai dengan teknologi pengelasan tradisional . kami menawarkan berbagai teknologi terbaru dari mesin laser , baik larutan standar , atau insinyur lengkap paket integrasi disesuaikan untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan industri.
Dalam beberapa tahun terakhir , penggunaan sinar pada mesin laser welding telah terus meningkat dalam karena permintaan terus menerus untuk produk baja precised dalam konstruksi dan keperluan industri lainnya . Karena banyak keuntungan , teknologi laser pengelasan digunakan dalam berbagai aplikasi dalam industri fabrikasi logam . Banyak ahli sekarang menyadari betapa efisien pengelasan laser welding adalah ketika datang untuk menghasilkan kualitas produk yang lebih baik yang terbuat dari logam untuk produktivitas yang lebih baik dan biaya yang lebih rendah .
Prinsip yang bekerja di mesin laser welding adalah energi cahaya , hasilnya hampir sempurna dengan sambungan las yang memiliki sifat ketahanan yang sangat baik. FUSIONE telah terus-menerus growning untuk menjadi pemasok paling terkemuka Indonesia ‘ s mesin pengolahan laser . Kami adalah spesialis dalam teknologi laser dan mengabdikan diri ke dalam transformasi hasil teknologi tinggi dan pengembangan laser industrialisasi .
Laser welding FS-W80FS-w80
Laser Spot Welding adalah mesin tukang las yang sangat efektif. Yang kecil tempat pengelasan dapat diposisikan secara akurat untuk mendapatkan sudut yang optimal. Laser juga dapat mengelas bahan seperti titanium, nikel, timah, tembaga, aluminium, chrpmium, niobium, emas, perak, baja dan paduan mereka. Dan itu bisa mengelas dua bahan yang berbeda juga, seperti nikel tembaga, nikel-titanium, titanium-molubdenum, kuningan tembaga, cooper baja karbon rendah, dll
laser welding FS-W60FS-w60
FSW-60W desain portabel Laser tempat mesin las khusus untuk industri perhiasan, industri elektronik, dan aksesoris dengan produksi internasional. Mesin ini terutama digunakan dalam perhiasan emas dan perak untuk mengisi lubang, trachoma, pola menjahit perbaikan pengelasan dan cakar kaki oleh komponen tertanam, seperti pengelasan.

laser welding FS-W20FS-W200
mesin laser welding jenis ini bisa mengelas bahan yang sama seperti titanium, nikel, timah, tembaga, aluminium, kromium, niobium, emas, perak, baja dan paduan mereka. Dan itu bisa mengelas dua bahan yang berbeda, seperti nikel tembaga, nikel-titanium, titanium-molibdenum, kuningan tembaga, baja karbon-tembaga rendah. Hal ini juga dapat diterapkan secara luas untuk baterai ponsel, sensor, jam, jam tangan, perhiasan, komponen elektronik, kacamata, instrumen presisi kerajinan dan peralatan medis dll
Diode-Pumped Solid State laser modulesDiode-Pumped Solid State laser modules
Padat modul laser Negara Diode-Pumped untuk aplikasi industri ini Nd: YAG modul (@ 1064nm), dapat digunakan sebagai osilator laser atau amplifier, dan telah banyak digunakan untuk pengolahan logam industri, seperti laser engraving / menandai, pengelasan, solder, memotong atau dll

Krypton lamp and Xenon Lamp source of lamp-pump marking
Krypton lamp and Xenon Lamp source of lamp-pump marking
Krypton lampu dan Xenon Lamp sumber lampu-pompa menandai, memotong dan mesin las. Kami menyediakan berbagai model lampu untuk setiap mesin yang berbeda kedua Cina dan Inggris asal.

Laser RoadLaser Road
YAG batang dengan gain daya tinggi, penyerapan rendah dan konduktivitas termal yang sangat baik.
Jenis: ND: YAG, ER: YAG
Length: 50-200 (mm)
Diameter: 3 – 12 (mm)

F-Thetta Scan LensF-Thetta Scan Lens
Lensa pindai dioptimalkan sudut lebar dan panjang jalan ligth focal-length. Hal ini banyak diterapkan dalam situasi Rentang pemindaian lebar. The serap di seng selenide dengan panjang gelombang inframerah rendah, dan dapat Flitter cahaya tampak. Bahan Ukuran: ZnSe Pindai Cakupan: 50 x 50, 110 x 110, 160 x 160, 300 x 300 (mm)

Q SwitchQ Switch
Acousto-optik Q-Switch adalah Modulator khusus dirancang untuk digunakan di dalam rongga Laser (infra-merah, dioda-dipompa laser solid state lampu-dipompa dan, dan mengkhususkan diri dalam mengembangkan solusi custom-made). Aplikasi yang umum termasuk: pengolahan Bahan (tanda, ukiran, pemotongan, pengeboran), operasi medis, litografi & prototyping cepat.

Metal fabrikasi oleh mesin laser welding memiliki kemampuan untuk mengukir dan memotong pada saat yang sama . Ini berarti bahwa produktivitas yang lebih baik , kecepatan dan ketepatan dalam fabrikasi pengelasan dicapai . Sinar laser juga dapat menghasilkan lasan tampan tanpa post-processing . Banyak Laser mesin las yang saat ini memiliki kemampuan untuk membuat lasan sepenuhnya menembus dan meningkatkan kekuatan tanpa menjalani materi menyelesaikan operasi .
Salah satu keuntungan utama dari mesin laser welding adalah fleksibilitas . Hal ini berlaku untuk pengelasan struktur baja atau menggabungkan bahan elektronik miniatur di lebih dari 1 inci tebal . sinar laser tidak hanya digunakan untuk memotong pelat baja tebal , mereka juga dapat memotong bagian-bagian lain dari logam , logam struktural , pipa baja untuk komponen kedirgantaraan , dengan kekuatan megah mulai dari ratusan watt sampai 60 kilowatt . Bahkan , bisa mengelas jalur sempit seperti 0.1mm ( 0,004 inci ) .
Transfer energi adalah salah satu yang membuat perbedaan antara pengelasan klasik dan laser dalam berbagai bidang kegiatan . Kita bisa bicara tentang dua elemen yang mencirikan efisiensi laser welding , pertama-tama rasio panas yang dibutuhkan oleh benda kerja tertentu dan kemudian mencair dalam tenaga fusi . Selain itu , mesin laser welding tidak tergantung pada output AC atau DC dan tidak dibatasi oleh sifat konduktif dari bahan tertentu . Kontak dan fusi yang mungkin dengan bahan hampir semua bahkan tanpa membuat x- ray atau memerlukan pembentukan ruang hampa .
Mesin laser welding 4.5 5 abcdefghaniv Rabu, 19 November 2014 Dalam beberapa tahun terakhir , penggunaan sinar pada mesin laser welding telah terus meningkat dalam karena permintaan terus menerus untuk produk baja precised dalam konstruksi dan keperluan industri lainnya . Karena banyak keuntungan , teknologi laser pengelasan digunakan dalam berbagai aplikasi dalam industri fabrikasi logam . Banyak ahli sekarang menyadari betapa efisien pengelasan laser welding adalah ketika datang untuk menghasilkan kualitas produk yang lebih baik yang terbuat dari logam untuk produktivitas yang lebih baik dan biaya yang lebih rendah . Saat ini , teknik pengelasan  mesin laser welding  dikembangkan di berbagai domain kegiatan,karena dengan penggunaan laser jenis welding a...


On : Rabu, 19 November 2014,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am abcdefghaniv, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of SEO Effect. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ abcdefghaniv .